Monday, December 29, 2008

PR DI SPECIAL DAY



PR ini bukan dari Paman Google yang membuat saya ngerasain gimana pahitnya kena banned dari Paman Google hehehe..Tapi, tetap semangattt..!!
PR ini saya ambil dari sis zairysah. Adek satu ini minta saya untuk menuliskan lima hal atau keinginan andai ada satu hari spesial untuk saya..

Trully, ini satu hal yang berat bagi saya. Sebagai manusia biasa, kita tentu berharap akan selalu ada hari spesial. Entah itu sekedar bertemu bunda atau ayah kita yang telah tiada, misalnya. Menuntaskan kerinduan yang meluap-luap selama ini. Menumpahkan airmata haru yang selama ini tertahan, tak sempat terlepas. Ah, tiap orang pasti akan selalu menginginkan hari spesial itu tiba, menerangi ruang benaknya. Menggenapi keingintahuannya tentang sesuatu.

Seperti saya bilang, lima hal yang saya inginkan jika ada hari spesial masihlah kurang. Bahkan mungkin seribu macam keinginan juga masihlah kurang. Tapi apapun itu, seandainya saja ada hari spesial buat saya, paling tidak lima hal di bawah ini yang saya inginkan terjadi:

keep refinance or refinancing your blog?

1. Saya pengin satu hari itu menjadi abadi dimana saya, keluarga, orang-orang yang saya kasihi dan mengasihi saya bisa berkumpul dan bercengkrama bersama.
2. Saya pengin satu hari itu damai bisa meliputi seluruh bumi. Makhluk hidup lain aja berzikir terus lho, kok manusia malah menciptakan perang dan angkara-murka dimana-mana. Tidak ada lagi genosida suku dan bangsa atau tragedy kemanusiaan di dunia ini oleh bangsa lain yang merasa jumawa.
3. Satu hari yang saya pinta dimana bahagia bergemuruh di seluruh dunia. Ga ada lagi kelaparan dan kemiskinan, apalagi di negri Indonesia yang (katanya) gemah ripah loh jinawi. Negri yang katanya jamrud khatulistiwa. Negri yang dulunya bisa mengubah tongkat dan batu menjadi tanaman.
4. Satu hari spesial dimana keadilan benar-benar ditegakkan dan berlaku untuk semua orang, tak peduli dia seorang jendral, presiden bahkan kuli sekalipun.
5. Satu hari spesial dimana tidak ada lagi sinetron tak bermutu, melankolis, menjual kemewahan semata sehingga semakin menjurangkan pemisah si kaya dan si miskin di negri ini. Kalau perlu tidak ada lagi sinetron, telenovela yang tayang di negri ini..Khusus untuk yang terakhir ini, saya berharap hari spesial itu ada di 365 hari dalam tiap tahunnya:-)


Buat rekans lain yang berkenan sharing di blognya soal hari spesial ini monggo award-nya diambil di sini. Jangan lupa untuk meninggalkan pesan di kotak komentar postingan ini ya. Jangan lupa juga untuk mengerjakan PR spesial day-nya dan memasang award ini di blog masing-masing ya..Cukup sharing tulisan rekans tentang lima hal/keinginan jika ada satu hari spesial buat anda.

Bagi yang sudah bikin PR dan masang award-nya, mohon bisa mem-forward atau menunjuk (dengan paksa kalo perlu wakakak) rekan bloggers lain untuk membuat PR ini. Semoga dunia bakal makin banyak cinta - - Peace..!!

8 comments:

Anonymous said...

ngomong2 ini prnya buat blog mana ni mas?...biasanya kan kl PR, yg dpt pr dilink duluan sm yang memberi PR..?

goldwinner said...

@Yusa: sori mas..ini blogku juga. Jadi PR ini memang untuk mas yusa. thx be4

Anonymous said...

Sekalian aja tukeran link dl ya mas sm blog ini..nanti kl udh sy kerjainlah prnya..ok..

Anonymous said...

Dapt pr di harispesial yah ??? btw ... kok bisa blognya dibanned ma google ??? sharing donk ... Thanks

goldwinner said...

@ Mas Yusa: Mission accomplished ya bro.Trims..
@ Mas Gratisan: Yup bro, smoga berkenan..Google kan lagi sibuk ngehukum blog-blog yang dipake buat cari duit di internet hehehe..

Anonymous said...

pr-na udah dikerjakan... yyy... ^_^ exchange link... link biru-hati saya add di blogroll ilmair

Anonymous said...

ok..PR udh dikerjakan ya..cheers

goldwinner said...

@Ilmair: segera meluncur nih
@Mas Yusa: trims mas dah berkenan bikin PR;-)

Post a Comment