Sunday, December 28, 2008

INVESTASI DAN LOMBA REVIEW BLOG

Sebelum mengakhiri tahun 2008 ini saya secara ga sengaja menemukan postingan soal lomba review di blog Mas Hadi. Dengan persyaratan yang tidak njlimet (saya pengalaman loh ikutan kontes or lomba kayak gini, walo jarang menang hehehe), saya nekat ikutan lomba review ini. Maksud diadakannya lomba ini kata Mas Hadi sih sebagai wujud berbagi ceria dengan sesama blogger dalam memperingati ulangtahun beliau yang ke-38. Soal syarat lengkapnya anda bisa temukan di bagian bawah postingan ini atau langsung menuju ke tekape ya..Sekarang ta coba bikin review soal blog ini ya.

Dari hasil pandangan mata (saya), di blog ini terdapat toedjoeh macam banner iklan di sidebar sebelah kiri dan sekitar toedjoehbelas macam iklan di sidebar kanan. Hitungan itu di luar banner or iklan tentang situs-situs social networking yang Mas Hadi ikuti. Tapi apapun itu, cara ini sah selama tidak mengganggu pengunjung blog. Namanya juga sarana mencari pendapatan lain melalui blog. Iya kan? Seperti rekans maklumi bahwa biasanya para blogger akan mendapat penghasilan tambahan dengan cara memasang iklan dari mulai berbentuk banner, iklan PPC, ataupun iklan text link seperti yang dilakukan Mas Hadi ini. Bagi saya, hasil sampingan lain dari ngeblog ya kayak gini ini, bisa ikutan lomba review atau kontes-kontesan berhadiah. Selain sebagai sarana berinteraksi sesama blogger, kontes or lomba review juga bisa dianggap sebagai investasi lho. Anggap aja investasi zero value. Gratis ndaftarnya dan kalo menang (semoga, semoga, semoga) bisa bawa pulang hadiah rupiahnya..Kalo ga menang, ya belum rejeki toh?? Ya kan ya kan…Bahkan buat anda-anda yang belum ada ide atau waktu untuk bikin/update postingan di blog anda maka cara ini (ngikut lomba or kontes kayak gini) cukup tokcer dalam memancing ide bikin tulisan. Coz mau ga mau kita jadi harus/kudu/wajib bikin postingan di blog kita sebagai salah satu syarat ngikut lomba hehehe.. Soal script banner yang harus dipasang di sidebar blog kita, saya anggap sah-sah saja bentuknya. Itu kan hak prerogatif pemilik lomba hehe. Kalo ga mau masang ya ga usah ikutan lomba ini, ya toh?? Namun demikian, alangkah lebih bagus jika foto diri Mas Hadi yang dipasang di atas tulisan “Lomba Review” adalah foto ala Bung Tomo (dengan acungan tangannya :-D) seperti yang ada di awal postingan tentang lomba review ini. Lebih keren gitu loh..!! Lagian kesannya pas bangeets sama lomba review hehehe..

Rekans selain info tentang lomba, blog ini ternyata juga membagi-bagikan tips soal bisnis sampai tips soal ngeblog buat semua. So, bagi saya blog ini bisa juga dianggap berperan dalam pencerdasan blogger Indonesia dalam bidang ilmu ngeblog sampai ilmu berbisnis. Khusus tag yang terakhir, saat ini ruang internet Indonesia lagi ngetren dan dipenuhi dengan menjamurnya ebook-ebook dan bisnis-bisnis cepet kaya. Watch out ya..!! Jangan sampai anda terlena dan jatuh ke tangan pendekar berwatak jahat huahuhu..

Seperti janji saya d awal postingan, berikut saya beriii..!!
Persyaratan ikut lomba ini maksudnya..

Syarat-syarat:
1. WNI - usia bebas (silahkan tanyakan Mas Hadi soal perlu tidaknya anda meng-upload bukti diri seperti KTP/SIM :-D)
2. Memiliki blog yang sudah memiliki minimal 5 posting dan mencantumkan Gambar Gw di sidebar atas (script bisa diambil di sebelah kanan sidebar blog)
3. Membuat Review tentang blog ini, dengan link;
(a) ke home yaitu :
http://www.hadihartonocenter.co.cc/
(b) link ke Lomba Review ini :
http://www.hadihartonocenter.co.cc/LOMBA%20REVIEW
(c) dan link ke Tips Bisnis HADI HARTONO
http://www.hadihartonocenter.co.cc/TIPS%20BISNIS

4. Isi review terserah tentang apa saja yang berkaitan dengan dunia blogging dan bisnis.

5. Batas akhir LOMBA REVIEW ini adalah tanggal 10 Januari 2009 dan diumumkan di BLOG HADI HARTONO pada tanggal 15 Januari 2009.

6. Pendaftaran gratis dengan cara mengirim biodata singkat (Nama, TTLahir, Alamat URL blog) ke alamat email : hadihartono@yahoo.co.id

7. Peserta yang sudah membuat review silahkan komentar di posting ini dan memberikan link postingannya.

8. Keputusan HADI HARTONO tidak bisa diganggu gugat dan tidak diadakan email-emailan kecuali email pendaftaran sebagai peserta.
Hadiah untuk anda:
1. Juara I Uang Tunai Rp. 500.038,-
2. Juara II Uang Tunai Rp. 250.038,-
3. Juara III Uang Tunai Rp. 100.038,-
Hadiah akan dikirim melalui transfer Bank (usahakan nanti bagi pemenang mengirimkan rekening BCA untuk memudahkan transfer).

CATATAN; WAJIB MENG-COPY PASTE INFO LOMBA REVIEW BLOG INI DI POSTING BLOG ANDA.

Oks, berhubung saya dah selesai bikin review maka saya ta nyari-nyari kontes-kontesan yang laennya hehehe..Burruann ikutan lomba ini, kalo ga salah deadline lomba dimajukan jadi tanggal 31 Desember 2008..Jangan ampe ketinggalan ya, kecuali anda merelakan saya jadi pemenang satu, dua dan tiga tanpa kompetisi yang ketat wkwkwkwkwk..

2 comments:

Anonymous said...

Saya juga ikutan lomba reviewnya pak Hadi :) siapa tahu menang, lumayan buat nambah2 uang jajan. :D

Anonymous said...

@Tongkonan: siip:-) moga kita juara ya bro hihihi

Post a Comment