Friday, October 31, 2008

KE YOGYA, AKU KAN KEMBALI...

Kemarin dapet berita dari milis angkatan, ada reuni akbar di kampus tercinta tanggal 6-8 november 2008 ini. Akupun meluncur ke blog nya, lustrumkehutanan2008 di wordpress.com. Begitu ku sharing ke temen-temen, they anthusiastic to go there.!! Mungkin dah hampir lima taun aku ga sempet-sempet untuk pulang. Di sana memang bukan kampungku..Tapi Yogya menyimpan semua --hampir semua -- bagian hidupku, di masa dulu.
Di sana aku belajar menjadi seseorang - -diriku sendiri -- belajar berbagi, menjadi manusia yang seharusnya peka dengan lingkungannya. Juga belajar memahami psikologi manusia, belajar bermasyarakat.

Duniaku mungkin kecil - - tapi itu juga semangat yang membuatku survive sampai sekarang - -
Lustrum kali ini, inginku datang. moga ga bentrok dengan jadwal mid, yang mulai mengintip. Kalo cuma bolos kuliah sehari dua sih aku dah siap :thumbsup:
dan sejenak aku terlena ---mengingat Yogya yang mungkin masih menyimpan sosok diriku, semua tentang aku, atau tentang jalan-jalannya yang (masih) memakan ingatan.

3 comments:

niAva said...

hi, salam kenal..
aku nia.. (niavah.blogspot.com)
hari ini, aku merasa biruuuu bgt.. aku coba cari blog "biru" yang sesuai dengan rasa hatiku..
lalu, aku ngliat blogmu..
kebetulan aku juga orang jogja. memang sekarang kamu tinggal dimana?
jangan lupa kunjungi blogku ya..
kirim coment-mu.. oke??

goldwinner said...

Thanks 4 visiting here niah..
Lam kenal juga
Aku dulu pernah di Jogja tapi sekarang lagi maen-maen di bogor:-)
I'll visitin ur blog :D

goldwinner said...

Thanks 4 visiting here niah..
Lam kenal juga
Aku dulu pernah di Jogja tapi sekarang lagi maen-maen di bogor:-)
I'll visitin ur blog :D

Post a Comment